Berita Terakhir

Archives

Kamis 14 Juli 2022, SMK Muhammadiyah 1 Wates melaunching sebuah buku berjudul Antologi Puisi “Merajut Asa Muhiwa” karya guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 1 Wates. Buku ini diterbitkan oleh penerbit KMedia.
Peluncuran ini bersamaan dengan rangkaian acara penyusunan PTK dan PTS yang bertempat di aula SMK Muhammadiyah 1 wates.
Perjalanan dan lika-liku di SMK Muhiwa termuat dengan manis di dalam buku ini. Guru dan karyawan muhiwa menumpahkan semua perasaan mulai dari sedih, senang bahagia dan lainnya, yang diluapkan melalui sebuah tulisan atau puisi.
Ini merupakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya dan perlu di baca dan diketahui semua kalangan.
Dalam acara yang dibawakan oleh bapak Rudi Prakanto, M.Eng, kepala balai dikmen kab kulon progo ini, diumumkan pula pemenang pemenang penghargaan penulis puisi di buku ini. Penghargaan dibagi menjadi beberapa kriteria. Kriteria penulis tercepat, dimenangkan oleh ibu pon dan bapak agung. Kriteria penulis terbanyak disabet oleh bapak Pandri. Selanjutnya kriteria puisi paling menyentuh hati jatuh pada puisi ciptaan ibu Nurfa. Dan terakhir puisi terkompleks dimenangkan oleh ibu ning yang puisinya memuat  cinta, muhiwa, kesuksesan, pengorbanan hingga ketuhanan.
Diharapkan setelah terbitnya buku Antologi Puisi Merajut Asa Muhiwa ini, semakin terbuka ide ide kreatif di kalangan warga SMK Muhiwa.

Leave a Reply